Selamat datang di amalimuadz.blogspot.com                                                                                                                          Mari saling berbagi Informasi                                                                                                                          Jika kalian masih berbaring bermalas-malasan, maka duduklah untuk berfikir sejenak, merencanakan tujuan hidup yang lebih baik.                                                                                                                           Jika engkau telah duduk, maka bangkitlah berdiri untuk mempersiapkan meraih apa yang telah engkau rencanakan.                                                                                                                           Jika engkau telah berdiri maka berlarilah, gapailah cita-cita atau tujuan yang telah engkau impikan.                                                                                                                           Tidak ada kata terlambat untuk memulai hal yang lebih baik.

Selasa, 16 April 2013

Avira 2013 & Update Offline



Salah satu antivirus yang mengamankan komputer dari virus adalah dengan Avira antivirus, karena avira merupakan salah satu antivirus yang sudah teruji untuk menangkal virus terbaru yang semakin berkembang.
Antivirus Avira adalah program yang berguna untuk menjaga dan menangkal dari program jahat seperti malware, virus, trojan dll yang dapat mengganggu perangkat komputer, banyaknya antivirus di internet yang dapat di download secara gratis mungkin akan membingungkan untuk memilih antivirus yang cocok dengan spesifikasi komputer yang kamu pakai, karena tidak menutup kemungkinan ada juga antivirus yang dapat memperlambat kinerja PC.

Avira merupakan antivirus terbaik andalan saya, karena Avira selalu melakukan update setiap hari untuk memperbarui database berbagai virus. Yang saya suka dari Avira juga terdapat beberapa keunggulan yang dimiliki avira, seperti, avira akan langsung melakukan block pada sebuah virus sebelum virus tersebut beroperasi/running di komputer kita, sehingga, dengan begitu bisa dipastikan bahwa komputer kita akan selalu aman dari serangan virus/perngakat lunak berbahaya.
 
Avira antivirus free dapat digunakan untuk penggunaan personal, yang berguna untuk memindai virus, memeriksa setiap file yang dibuka dan ditutup, mendeteksi dan menghapus kemungkinan rootkits dan dapat melakukan update secara otomatis jika perangkat komputer tersambung dengan internet, Avira antivirus dapat digunakan pada OS Windows XP, Vista, 7, dan Linux.

Keunggulan antivirus Avira

Medeteksi dari adware, spyware, phishing,
Email Scan (POP3 dan SMTP)
WebGuard untuk memblokir akses ke situs berbahaya
RescueCD bootable untuk malware removal dan pemulihan sistem

jika kamu ingin mencoba Antivirus terbaru 2013 ini dapat langsung mendownloadnya di situs resmi Avira, atau dapat juga melalui link berikut download avira antivirus free 2013


UPDATE !!!


Melakukan Update antivirus merupakan hal yang wajib dilakukan pengguna komputer untuk meningkatkan keamanan komputer agar kinerja menjadi lebih optimal sekaligus terhindar dari berbagai virus yang mengancam. 

Jumlah malware dan virus terus menyebar dan meningkat dengan bebasnya ke PC/ Laptop. Dengan Avira Free AntiVirus, PC/ Laptop Anda akan terlindungi dari virus, malware secara optimal melalui file yang disebut definisi virus atau bahasa kerennya virus definition (VDF). Avira Selalu melakukan perbaikan atau update database virus setiap hari. Update Avira ini bisa dilakukan secara Online dan juga secara Offline.

 
Cara Update Avira Secara Offline :
  1. Download dulu Update VDF
  2. Open avira yang ada di pc kalian
  3. Cari menu update kemudian pilih manual update
  4. Pilih file fusebundle vdf yang ada di direktori penyimpanan kalian yang sudah di download tadi
  5. Update akan berlangsung dan tunggu sampai selesai
  6. Jika update telah berhasil dilakukan akan ada tanda ceklist berwarna hijau pada tulisan last update
Mengatasi Error Update Avira : An error occured during the file download
  1. Pastikan Anda sudah download file update offline avira. Jika belum, silakan download dulu 
  2. Jika sudah selesai download, buka file vdf_fusebundle.zip. Disitu terdapat banyak file. Yang Anda perhatikan cuma file yang bernama fusebundle-win32-int.info.gz saja.
  3. Klik kanan file fusebundle-win32-int.info.gz, pilih Rename, ganti namanya menjadi → fusebundle13-win32-int.info.gz. Pencet tombol Enter
  4. Tutup/ Close file vdf_fusebundle.zip. Nah, saatnya update offline avira dimulai
  5. Buka Avira Control Center yang ada di desktop Anda, klik menu Update, pilih Manual update 
  6. Pilih file vdf_fusebundle.zip pada direktori penyimpanan Anda. Klik Open (Proses update akan berlangsung)



 
Lihat Daftar Isi Lengkap disini

0 komentar: