Selamat datang di amalimuadz.blogspot.com                                                                                                                          Mari saling berbagi Informasi                                                                                                                          Jika kalian masih berbaring bermalas-malasan, maka duduklah untuk berfikir sejenak, merencanakan tujuan hidup yang lebih baik.                                                                                                                           Jika engkau telah duduk, maka bangkitlah berdiri untuk mempersiapkan meraih apa yang telah engkau rencanakan.                                                                                                                           Jika engkau telah berdiri maka berlarilah, gapailah cita-cita atau tujuan yang telah engkau impikan.                                                                                                                           Tidak ada kata terlambat untuk memulai hal yang lebih baik.

Senin, 09 April 2012

Rumah Panggung Ludes Dilalap si-Jago Merah


Rumah panggung milik Efendi yang dikontrak oleh Khairul Akmal, terletak di Jl. KH. A. Qadir Ibrahim RT. 02 Kel. Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, Kemarin pagi Minggu (8 April 2012) pukul 09.30 WIB, ludes dilalap sijago merah. Meski tidak ada korban jiwa, namun barang-barang yang berada di dalam rumah hampir semua tidak bisa diselamatkan. 

Ungtung beberapa saat kejadian, Petugas pemadam kebakaran yang turun dengan tiga mobil pemadam ke lokasi, berhasil menjinakkan sijago merah sehingga kebakaran tidak meluas, mengingat lokasi rumah yang berada di antara rumah warga yang lainnya.

Pemicu kebakaran saat ini masih diselidiki pihak kepolisian, kemungkinan api bersumber dari kompor minyak yang digunakan keluarga korban untuk memanaskan "malam" (lilin untuk membatik) yang di tinggal oleh istri korban yang pergi mengantarkan anaknya ke rumah orang tuanya yang tidak begitu jauh dari rumah tersebut.

Lihat photo









Lihat Daftar Isi Lengkap disini

2 komentar:

Adhi Ibra mengatakan...

kasihan banget ya gan sampai hancur tak tersisa gtu.

Amali Muadz mengatakan...

@Adhi Ibra: nama nya ja musibah sob...
mudh2an tidak terulang lagi