Selamat datang di amalimuadz.blogspot.com                                                                                                                          Mari saling berbagi Informasi                                                                                                                          Jika kalian masih berbaring bermalas-malasan, maka duduklah untuk berfikir sejenak, merencanakan tujuan hidup yang lebih baik.                                                                                                                           Jika engkau telah duduk, maka bangkitlah berdiri untuk mempersiapkan meraih apa yang telah engkau rencanakan.                                                                                                                           Jika engkau telah berdiri maka berlarilah, gapailah cita-cita atau tujuan yang telah engkau impikan.                                                                                                                           Tidak ada kata terlambat untuk memulai hal yang lebih baik.

Senin, 06 Februari 2012

Holy Quran 8.0


Buat teman-teman seagama Islam yang pengen belajar membaca atau mendengarkan ayat-ayat Al-Qur'an, caranya bisa dengan menggunakan software Holy Quran 8.0.

Holy Quran 8.0 adalah program kitab suci Al Qur’an dalam berbagai fitur yang sangat berguna untuk berinteraksi dan mengkaji isi kitab suci Al Qur’an.

Sekilas tentang Holy Quran 8.0
  • Program berisi penayangan seluruh naskah Alquran dengan sistim penulisan Usmani sesuai dengan Mushaf terbitan Madinah dan Mushaf yang biasa beredar di Indonesia, lengkap dengan tanda baca dan indeks menurut surah dan juz. 
  •  Program menyediakan fasilitas bacaan murattal oleh Syekh Huzaifi dan Syekh Muhammad Ayyub dengan fasilitas penggantian suara. 
  • Program menyajikan layanan-layanan berikut:  
  1. Tafsir: Ibnu Katsir, Jalalain, Thabari, Qurthubi, Muntakhab, Sa‘di, Zabad, Muyassar Sebagaimana pula menyediakan beberapa tafsir dalam bahasa Inggris, Prancis, Indonesia, Malaysia dan Turki. 
  2. Terjemah makna Alquran dalam bahasa: Inggris, Indonesia, Malaysia, Turki, Prancis, Jerman, Urdu, Spanyol, 
  3. Keterangan Kata Sulit. 
  • Program menyediakan fasilitas pencarian canggih dalam naskah Alquran dengan mengunakan teknik urai bahasa terhadap kata atau kalimat dengan beberapa kategori, sehingga memberikan kemampuan pencarian yang tinggi kepada pengguna biasa maupun ahli. Di samping itu, juga menyediakan fasilitas pencarian tematis, di mana Program telah menyediakan 14 tema pokok yang terbagi menjadi sub tema, kemudian sub sub tema melalui 6 tingkatan, hingga jumlah semua tema carian menjadi lebih dari 2000 tema. Semua jenis carian itu dapat dilakukan oleh pengguna dalam seluruh naskah Alquran atau dalam skop yang telah dia tentukan. Pencarian juga dapat dilakukan dalam tafsir dan terjemah. 
  • Program menyediakan penayangan gambar dan suara terhadap makhraj huruf dan sifat-sifatnya serta cara pengucapannya yang benar untuk membantu pengguna dalam belajar membaca Alquran.Program menerangkan hukum tajwid secara praktis, seperti; tingkatan qalqalah, jenis-jenis mad… dan seterusnya, serta dilengkapi dengan macam-macam contoh dari naskah Alquran dan suara pengucapan yang betul bagi setiap hukum. 
  • Terakhir, Program memungkinkan pengguna untuk memilih salah satu bahasa pengantar dari bahasa-bahasa berikut: Arab , Indonesia , Malaysia, Inggris, Prancis, Jerman, Turki, Urdu, Spanyol.
Hardware:
  1. Pesawat Komputer Pribadi jenis PII (200 MHz) atau yang lebih tinggi
  2. Memori 32 MB atau yang lebih tinggi
  3. Pengaktif Piringan
  4. Layar SVGA 800×600 + Mouse
  5. Kartu suara + salon (pilihan)
  6. Sedikitnya 75 MB ruang kosong dalam hard disk
  7. Windows 98, Windows 2000 , Windows ME atau Windows XP, Windows 7
  8. Microsoft Internet Explorer versi 6

Langkah-langkah penyiapan:
  1. Masukkan piringan CD lalu tunggu beberapa saat, Program Penyiapan akan menginstal Program secara otomatis. Hal ini pada kali pertama saja. Untuk selanjutnya, dengan memasukkan piringan laser, Program akan aktif dengan sendirinya.
  2. Ikuti instruksi-instruksi yang ada di layar
Area Download

Ukuran file : CD 1 ( 670 Mb), CD 2 ( 670 Mb)
Format : .iso
Download : CD 1, CD 2

Jika mengalami kesulitan saat donwload
Klik show untuk melihat
Terima kasih telah berkunjung ke blog ini 
Jika anda mengalami kesulitan dalam mendownload software ini 
Kami bisa membantu anda memberikan dalam bentuk CD 
Berminat silahkan sms ke 
0852 6603 1026

Cara Instal Holy Quran di windows 7 lihat di sini


Lihat Daftar Isi Lengkap disini

6 komentar:

film thickness mengatakan...

numpang download ya gan holy qurannya

floor scale kit mengatakan...

holy qurannya mantep banget gan :D, terima kasih ya

Amali Muadz mengatakan...

silahkan sedot sepuasnya gan....
mari saling berbagi......

Unknown mengatakan...

File nggak bisa di download lagi, mohon bantuannya Mas !!
Terima Kasih

Amali Muadz mengatakan...

@Ihsan Faqath : Terima kasih ats kunjungan nya, link download baru ja saya coba dan tidak ada masalah.
100% lancar

Daddy Hidayat mengatakan...

Link masih bisa didownload dengan baik, kalau susah coba langsung ke alamat http://www52.indowebster.com/dc55ff04329a2da251f2b894a5a1ca25.iso (CD1) dan http://www52.indowebster.com/9a5137b0283e6c366135397d00a1b337.iso (CD2)